Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 15, 2010

Siliwangi sebagai stadion alternatif

Dalam rapat antara pihak Manajemen dan konsorsium yang dilakukan Rabu Sore 14 April 2010, dibahas juga masalah stadion yang akan dipakai tim Persib dalam sisa laga kandangnya di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Dalam pembicarannya, Umuh Muhtar selaku pimpinan PT Persib Bandung Bermartabat akan melakukan pendekatan kepada pihak-pihak terkait masalah ini, terutama pihak Pemkab, Pemkot, dan Kepolisian.

Mengenai Stadion Si Jalak Harupat, rencananya sampai bulan mei, stadion itu belum selesai diperbaiki. Namun jika memang bagian dalam sudah selesai, glen yakin Pak Obar sebagai Bupati Bandung akan memberikan ijin bertanding bagi Persib di sana.

Jika masih tidak bisa dipakai, maka pihak konsorsium akan melakukan pendekatan kepada Kapolwil dan Kapolda untuk bisa menggunakan stadion Siliwangi yang letaknya di tengah kota Bandung. Selain itu, untuk mencegah membludaknya penonton, pihaknya akan menaikan harga tiket pertandingan.

“Jika tidak bisa di Jalak, saya akan melakukan pendekatan pada Kapolwil dan Kapolda. Sementara Pak Wali pasti ikut mengusahakan di Bandung. Harga akan dinaikan utk membludaknya penonton, maaf pada bobotoh hanya menghindari agar tidak membludak,” ungkap Umuh.

“Hal ini dilakukan demi Persib juga. Yang terpenting adalah keamanan, aman di dalam dan di luar Stadion,” tutup Pak Haji.




0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.