Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Cecep dan (Satoshi) Otomo Paling Menonjol

Bertempat di ruang media stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis menyebut beberapa pemain yang menurutnya bermain cukup baik dalam pertandingan Persib melawan Persipasi kali ini. Kedua nama yang menonjol adalah penjaga gawang Cecep Supriatna dan gelandang asal Jepang, Satoshi Otomo.

Robby menilai bahwa penampilan penjaga gawang kedua Persib, Cecep Supriatna, bisa dibilang cemerlang dalam pertandingan ini. Cecep sedikitnya berhasil menahan 3 peluang emas Persipasi. Termasuk ketika mampu menangkap dengan lengket tendangan keras Arief Kurniawan yang saat itu sudah bebas didalam kotak penalti Persib.

Gelandang Satoshi Otomo juga mendapatkan pujian kang Robby. Grafik penampilan Otomo dinilai mengalami peningkatan sejak pertama kalinya ia datang ke Bandung.

“Satoshi memperlihatkan penampilan yang terus meningkat. Bisa dilihat dari pertama ia datang sampai pada piala indonesia ini, penampilannya terus membaik,” kata Bima.

Otomo juga merupakan salah satu pemain yang fit. Hal ini terbukti bahwa ia selalu bermain penuh di 3 pertandingan terakhir Persib di stadion Singaperbangsa. Pemain dengan nomor punggung 11 ini bermain penuh semangat dan tidak pernah absen dalam memberikan umpan-umpan berbahaya.

Ketika ditanya, Otomo sendiri hanya hanya tersenyum sebari mengacungkan jari jempolnya kepada para wartawan.

Sumber: Abu Fauzan/SM


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.