Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Pembuktian Aji Nurpijal

Rotasi yang diterapkan oleh pelatih Robby Darwis dalam ajang Piala Indonesia (PI) kali ini memberikan kesempatan kepada para pemain pelapis untuk unjuk gigi. Salah satunya adalah Aji Nurpijal. Pada pertandingan terakhir Persib di grup C melawan Persipasi bekasi, pemain asal Pagarsih ini bermain penuh selama 90 menit.

Sesaat setelah pertandingan, Aji mengaku bahwa awalnya berat ditempatkan pada posisi sayap. Hal ini karena biasanya Aji berperan sebagai stoper yang tidak membutuhkan banyak pergerakan.

“Di stoper, saya masih bisa menarik nafas, namun di sayap, saya diwajibkan untuk terus bergerak maju dan mundur. Kita harus dapat mengatur ritme. Awalnya berat,” katanya.

Aji bersyukur, Persib bisa menang. Ia mengatakan faktor kekompakan yang terjalin didalam tim menjadi faktor penting dalam kemenangan Persib kali ini. Selain itu, permainan yang apik dari para pemain pelapis yang seakan ingin membuktikan kepada jajaran pelatih bahwa mereka juga layak diberi kesempatan juga mempengaruhi hasil pertandingan kali ini.

Terkait dengan peluang emas yang sempat didapatnya pada babak kedua, Aji mengaku sempat kaget. Dia mengira Gonzales akan mengeksekusi sendiri peluang tersebut, sehingga tidak siap pada saat dia menerima bola.

“Saya mengira Gonzalez akan menyelesaikan peluang itu sendiri, namun ternyata ia mengembalikan bola kepada saya. Saya sempat menembak, sayangnya, tembakan saya masih membentur kaki pemain lawan,” jelas pemain yang mengaku sangat ingin mencetak gol buat Persib itu.

Sumber: Sima Maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.