Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Il Capitano Persib

SETELAH sekian lama duduk manis di bangku cadangan, penjaga gawang Cecep Supriyatna (34) akhirnya mendapatkan kesempatan kembali tampil sebagai starter. Momentum itu terjadi pada saat Persib Bandung menghadapi Persipasi Kab. Bekasi pada laga pamungkas Grup C Piala Indonesia 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang, Rabu (21/4).

Bukan hanya sebagai starter, dalam pertandingan tersebut, Cepi --sapaan akrab Cecep-- juga diberi kepercayaan untuk menyandang ban kapten. Cecep merupakan kapten keempat Persib pada musim ini. Seperti sebuah arisan, sebelumnya kapten Persib sempat digilir dari mulai Eka Ramdani, Maman Abdurahman, kemudian Nova Arianto.

Bagi Cecep, kepercayaan menjadi kapten ini bukan merupakan yang pertama. Karena itu, ia tidak merasa kikuk, apalagi sampai terbebani. "Soal jabatan kapten, mungkin pelatih berpikir saya pemain tertua yang ada di lapangan," katanya sambil tertawa.

Kendati dimainkan dalam pertandingan yang tidak menentukan, Cecep mengaku cukup puas dengan kemenangan yang diraih Persib. "Alhamdulillah Persib akhirnya bisa meraih hasil sempurna di Grup C. Itu cukup berarti buat saya," kata kiper yang sempat hijrah ke Persijatim Solo FC pada Liga Indonesia (LI) IX/2003 ini.

Selain hasil sempurna, ada kebanggaan lain yang dirasakan Cecep pada pertandingan ini. Apa itu? "Gawang saya tidak kebobolan. Itu yang membanggakan," jawabnya sambil tersenyum.

Sebagai catatan, meski menang, dalam dua laga sebelumnya melawan Persita Tangerang dan Pelita Jaya Karawang, gawang Persib yang dikawal Markus Horison Rihihina selalu kebobolan.


Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.