Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Persib diserbu Buruh Pabrik

Para pemain Persib diserbu buruh dan karyawan pabrik PT Multistrada Arah Sarana, produsen sejumlah merk ban milik anggota konsorsium Persib, Pieter Tanuri, di Jalan Raya Karawang-Bekasi. Serbuan buruh dan karyawan pabrik produsen ban yang menyeponsori Persib tersebut terjadi pada saat para pemain dan ofisial tim Persib ke lokasi pabrik.

Wartawan "GM", Endan Suhendra melaporkan, rombongan Persib yang dipimpin manajer, H. Umuh Muchtar, tiba di lokasi pabrik sekitar pukul 12.00 WIB. Mereka langsung melihat proses produksi ban di lokasi pabrik seluas 51 hektare tersebut.

Pada saat berkeliling pabrik, ratusan karyawan dan buruh pabrik yang kebetulan tengah beristirahat langsung menyerbu para pemain Persib untuk sekadar berfoto bersama dan meminta tanda tangan. Tak ayal, sambil memperhatikan penjelasan mengenai proses pembuatan ban, para pemain Persib harus rela meladeni permintaan karyawan.

"Untung lagi istirahat. Kalau tidak, produksi bisa turun. Saya lihat, animo karyawan pabrik ban ini terhadap Persib sangat luar biasa," kata Pieter, di sela-sela peninjauan.

Di antara para pemain Persib yang paling banyak diburu karyawan dan buruh pabrik adalah Cristian Gonzales, Nova Arianto, Eka Ramdani, Markus Horison Rihihina, Atep, dan Gilang Angga Kusumah.

Sebagai tuan rumah, Pieter mengaku sangat senang dengan kunjungan para pemain Persib ke pabriknya. Ia berharap, kunjungan Persib ini menjadi awal yang baik untuk melanjutkan kerjasama sponshorship yang baru terjalin dalam satu tahun terakhir.

"Setelah bekerja sama dengan Persib, omset penjualan ban kita mengalami peningkatan tajam di Jawa Barat. Soal angkanya, itu rahasia perusahaan. Yang jelas, kita pasti akan memperpanjang kerjasama dengan Persib," kata Pieter.

Rasa senang juga diungkapkan Umuh. "Semoga kunjungan ini akan akan menambah motivasi para pemain untuk mengarungi sisa kompetisi. Kita juga berharap, kerjasama akan terus berlanjut dan menguntungkan kedua belah pihak," katanya.

Source: GM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.