Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Raih Nilai Sempurna

Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipasi bekasi 4-0 dalam lanjutan pertandingan Piala Indonesia (PI) 2010 hari Rabu 21 April 2010 di Stadion Singaperbangsa Karawang. Dengan kemenangan ini, Persib menjadi juara di Grup C dengan meraih nilai sempurna 9.

Gol kemenangan Persib pada pertandingan ini dibuka Gonzales pada menit 7. Gonzales menggiring bola sendirian dari tengah lapang dan dibantu oleh Budi Sudarsono.

Gol kedua Gonzales kali ini dihasilkan lewat umpan Otomo di menit 30. Gonzales bahkan berhasil melewati penjaga gawang sebelum mencploskan si kulit bundar ke gawang yang kosong.

Pada menit 42, Gonzales berhasil meraih hattrik setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti. Penalti diberikan oleh wasit Armando Pribadi karena Budi diganjal Erick Sanaen didalam kotak penalti.

Gol keempat persib dihasilkan oleh Budi Sudarsono di menit 47. Umpan silang Edi Hafid, diterima Gonzalez lalu diselesaikan Budi dari kemelut di depan gawang.

Dengan kemenangan ini, Persib menajdi juara Grup C PI 2010 dengan nilai 9 dari 3 kali kemenangannya. Sementara itu, Persipasi otomatis tersingkir karena hanya meraup 1 poin dari 3 kali penampilannya.

Sumber: Abu Fauzan/SM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.