Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Kedua Pelatih: Jadwal PI Terlalu Padat

Dalam konferensi pers pasca pertandingan Piala Indonesia (PI) 2010 antara Persib Bandung melawan persipasi Bekasi, kedua pelatih menyoroti padatnya jadwal PI musim ini. Dalam konfrensi pers sesudah laga, masing-masing pelatih mengharapkan PT Liga Indonesia (PT LI) sebagai penyelenggara dapat lebih baik lagi dalam menyusun jadwal.

“Pemain kami terlalu kelelahan karena padatnya jadwal, sehingga mereka seperti tidak mempunyai motivasi,” kata pelatih Persipasi, Warta Kusuma.

Warta yang juga mantan pemain tim nasional Indonesia ini mengatakan bahwa perbedaan kelas antara timnya dengan Persib juga merupakan faktor lain penyebab kekalahan timnya kali ini.

Robby Darwis Persib Bandung

Sementara itu, dikubu lawan, pelatih Robby Darwis juga tidak terlalu puas dengan permainan timnya yang disebutnya sedikit monoton.

“Kelelahan akibat padatnya jadwal menyebabkan permainan Persib monoton,” katanya.

Namun Robby Darwis juga mengaku senang dengan perkembangan para pemain pelapis. Beliau mengatakan para pemain yang jarang diturunkan ternyata mampu memberikan hasil yang positif.

“Para pemain yang jarang diberi kesempatan ternyata dapat membuktikan diri pada pertandingan ini. Saya cukup puas karena artinya rotasi ini bisa dinilai berjalan dengan baik,” kata legenda hidup Persib tersebut.

Sumber: Abu Fauzan/SM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.