Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Cecep Tampil Gemilang

BANDUNG, TRIBUN-Cecep Supriatna dipilih Robby Darwis untuk mengawal gawang Persib pada pertandingan lanjutan Piala Indonesia 2010 melawan Persipasi di Stadion Singaperbangsa, Rabu (21/4).

Pada pertandingan yang dimenangkan Persib 4-0 ini, menjadi ajang pembuktian Cecep sebagai kiper yang memiliki kemampuan bagus walaupun usianya tidak muda lagi.

Kiper berusia 33 tahun ini tampil brilian dengan beberapa kali melakukan aksi penyelamatan. Berkat permainan gemilang Cecep, bebera peluang Persipasi Patriot Bekasi yang sebenarnya sudah 90 persen gol bisa digagalkan.

Kiper bernomor punggung 20 ini berharap aksi-aksinya saat melawan Persipasi menjadi catatan buat pelatih anyar Persib, Robby Darwis.

"Apa yang saya lakukan saat melawan Persipasi, mudah-mudahan dijadikan catatan tersendiri bagi pelatih. Saya masih sanggup bermain maksimal di bawah gawang Persib," kata Cecep yang pada pertandingan kemarin dipercaya jadi kapten tim Persib.

Kunci penampilan gemilangnya itu, kata pemain yang membela Persib sejak tahun 2004 ini, adalah main enjoy dan tanpa beban

."Dengan tampil enjoy dan tanpa beban, konsentrasi saya bisa terjaga sepanjang pertandingan. Alhamdulillah seluruh tendangan lawan ke arah gawang bisa saya atasi dengan maksimal," kata pemain kelahiran 6 November 1975 ini.

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.