Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

El Locco Buru Gelar Topskor

Striker Persib Bandung Cristian 'El Loco' Gonzales menyimpan ambisi pribadi pada musim ini. El Loco ingin mendapatkan gelar top skorer tidak hanya di Superliga Indonesia 2009/10 saja, melainkan juga di Piala Indonesia2010.

El Loco saat ini menempati posisi kedua pencetak gol terbanyak di Superliga dengan mengemas 15 gol, tertinggal tiga gol dari ujung tombak Persipura Jayapura Alberto 'Beto' Goncalves.

Sementara di ajang Piala Indonesia 2010, El Loco untuk sementara menempati posisi teratas. Hat-trick ke gawang Persipasi Bekasi ketika mengalahkan tim Divisi Utama Liga Indonesia itu 4-0 membuat El Loco sudah mengemas tujuh gol.

Raihan gol El Loco hanya berselisih satu dengan penyerang Persisam Samarinda, Zaenal Arif, yang berada di posisi kedua. Zaenal sehari sebelumnya mencetakquat-trick ke gawang Persemalra Maluku Tenggara.

“Saya awalnya tidak tahu kalau dia [Gonzales] berambisi menjadi top skorer. Tapi setelah saya mendengar dari beberapa pemain, ternyata dia memang sangat menginginkan gelar top skorer. Saya pikir itu sangat bagus, selama ia bisa bekerja sama dengan tim,” ujar pelatih sementara Persib Robby Darwis.


Sumber: Goal Indonesia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.