Pasang Iklan di Sini

Thursday, April 22, 2010

Pertandingan Perdana untuk Chandra

KARAWANG, TRIBUN-Kemenangan besar Persib 4-0 atas Persipasi Patriot Bekasi di penyisihan Piala Indonesia 2010, Rabu (21/4), menjadi awal positif bagi karier pemain muda Persib, Chandra Yusuf Ahmad. Inilah pertandingan perdana Chandra bersama Persib di kompetisi resmi PSSI.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Singaperbangsa, Rabu sore kemarin, Chandra yang lahir di Panjalu 27 Agustus 1986, masuk pada menit ke-75 menggantikan Gilang Angga. Selama dua musim memperkuat Persib, pemain bernomor punggung 77 ini tidak pernah diberi kesempatan main di kompetisi resmi oleh mantan pelatih Persib, Jaya Hartono. Chandra hanya diturunkan saat Persib malakoni pertandingan uji coba.

"Alhamdulillah akhirnya saya bisa bermain juga di kompetisi resmi PSSI. Sudah hampir dua musim saya menunggu kesempatan ini, akhirnya pelatih mempercayai saya untuk bermain," ujar Chandra.

Hanya tampil di lima belas menit akhir pertandingan, Chandra yang memang belum menunjukkan permainan terbaiknya. "Saya masih membutuhkan banyak jam terbang di kompetisi resmi. Tapi pertandingan tadi (melawan Persipasi, Red), menjadi awal positif bagi karier profesional saya," kata pemain yang merintis karier sepak bola di POR UNI dan Saint Prima.

Chandra berharap pelatih anyar Persib Robby Darwis, bisa memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada dirinya untuk tampil memperkuat Persib di kompetisi resmi.

"Saya sangat berharap kesempatan bermain seperti ini bisa saya dapatkan lagi," ujar pemuda yang tahun ini genap berusia 23 tahun.

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.