Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 10, 2010

Christian Minta Maaf Sudah Bikin Panik

Striker Persib Cristian Gonzalez minta maaf karena sempat membuat panik kubu Maung Bandung panik. El loco sempat absen belatih tanpa alasan. Gonzalez sempat terserang demam, dan selama sakit dia berada di kediamannya di Bandung.

Gonzalez menyadari dirinya sangat dibutuhkan Persib yang mengalami krisis pemain. Gonzalez bertekad mengulang kesuksesannya di musim lalu, dengan mencetak 2 dari tiga gol kemenangan Persib di kandang Persijap.

Namun menurutnya tantangan di kandang Persijap saat ini bakal lebih besar. Alasannya selain tim lawan punya motivasi untuk membalas kekalahan, seperti diakui Gonzalez, kekuatan Persib sedikit menurun dibandingkan tahun lalu.

"Saya memang bisa cetak dua gol musim lalu tetapi sekarang situasinya sangat berbeda. Saya akan coba tampil maksimal tetapi bukan semata-mata agar bisa meraih gol melainkan demi kemenangan Persib," ujar Gonzalez sambil mengatakan untuk mengalahkan Persjap dia dan rekan-rekannya harus tampil percaya diri dan penuh motivasi. (Taufik Ismail)


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.