Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 10, 2010

Striker Siap

Setelah kembali bergabung dalam uji lapang pagi ini, Christian El Loco Gonzalez mengaku telah kembali pada kondisi fisik prima setelah dalam tiga hari terakhir ini mengalami demam disertai flu berat. Dengan raut wajah ceria, Gonzalez dengan mantap mengatakan, “saya siap 100 persen.”

Gonzalez bersama Nova Arianto pada uji lapang Gelora Bumi Kartini pagi tagi (9/4).

Kamarin saya terserang flu setelah pulang dari hotel di Lamongan. Waktu itu badan saya memang tidak terasa enak, dan setelah mandi, flu itu menyerang. Namun sekarang badan saya sudah sehat dan saya ingin Persib menang,

Keinginan yang besar untuk membawa Persib menang melebihi hasrat untuk mencatatkan dirinya sebagai top skor untuk kelima kalinya. Saat ini Beto Goncalves masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan 17 gol, setelah berhasil mencetak satu gol ke gawang Persema sore ini. Dibuntuti oleh Gonzalez dengan beda 2 gol saja.

“Saya memang berhasil mencetak gol disini musim lalu, namun sekarang tidak lagi penting siapa pencetak golnya, yang penting sekarang adalah kemenangan Persib,” katanya sebari berjalan ke arah bus.

Satu penyerang tersisa, Airlangga Sucipto juga berjanji siap membela pasukan Maung Bandung, walaupun ia mengaku masih merasakan sedikit sakit pada hamstring kaki kirinya. “Insya Allah, besok saya akan siap. Setelah Hilton dan Budi terkena cedera, maka saya bertekad untuk bisa menggantikan peran mereka di lini depan. Motivasi saya sedang tinggi,” kata Ronggo.

Secara fisik, Ronggo sudah diberi lampu hijau oleh dokter Raffi Ghani untuk merumput. Walaupun belum sempurna seratus persen, Ronggo dinilai telah berada pada kondisi fisik siap. Hanya saja, dokter Raffi menyarankan pelatih agar tidak memforsir Ronggo selama 90 menit.

Sumber: Sima Maung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.