Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 10, 2010

Preview dan ulasan Persijap Vs Persib (4): Persijap Siap Matikan Pergerakan El Locco

Christian 'El Locco' Gonzales (Kanan)


Persijap Jepara tak ingin menjadi korban ketajaman Christian 'El Loco' Gonzales saat bertemu Persib, Sabtu, 10 April 2010. Karena itu, tuan rumah akan berusaha mematikan pergerakan pemain asal Uruguay itu.

El Loco memang menjadi momok bagi tim-tim yang berhadapan dengan Persib. Meski sempat mandul di awal musim, Gonzales kini telah mengoleksi 15 gol atau tiga gol di bawah top skorer sementara Alberto 'Beto' Goncalves.

Malam ini, El Loco akan hadir di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Jepara. Namun dalam duel yang akan disiarkan langsung oleh antv ini, aksinya akan mendapat pengawalan ketat dari barisan pertahanan tuan rumah.

Pelatih Persijap, Junaidi bahkan telah menugaskan salah seorang pemainnya untuk menempel Gonzales. "El Loco adalah striker yang cerdik. Dia pintar mencari posisi yang tepat untuk mencetak gol," kata Junaidi saat dihubungi , Jumat, 10 April 2010.

"Kami harus mematikan pergerakannya, dan saya sudah menugaskan Ahmad Bahtiar untuk mengawalnya ke mana pun dia pergi," tambahnya.

Persib sendiri sebenarnya datang dalam kondisi yang tidak komplit. Selain tanpa penyerang andal Hilton Moreira, Maung Bandung juga dipastikan tak akan diperkuat oleh Budi Sudarsono.

Mantan pemain Persik itu terpaksa ditinggal di Bandung karena harus memulihkan kondisinya usai menjalani operasi jari kaki beberapa waktu lalu. Persib juga harus kehilangan bek tangguh Maman Abdurahman yang terkena akumulasi kartu.

Junaidi tak ingin terpengaruh dengan kondisi ini. Sebab menurutnya Maung Bandung merupakan tim yang punya materi pemain yang berlebih.

"Pemain pelapis mereka juga punya kualitas yang tak jauh beda. Jadi, kami tidak akan pernah anggap remeh dengan kekuatan Persib," pungkas Junaidi.

Sumber: Viva

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.