Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 10, 2010

Tanda Berkabung, Persib Pakai Pita Hitam

http://www.klik-galamedia.com/images/news/z_20100410081505.jpg
Wildansyah sedang membawa bola, saat latihan jumat, 9 april 2010

Sebagai tanda berkabung dan berduka cita atas wafatnya mantan Wali Kota Bandung dan Ketua Umum Persib Bandung, H. Wahyu Hamijaya, Kamis (8/4) malam lalu, para pemain Persib akan mengenakan pita hitam saat tampil menghadapi Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Sabtu (10/4). Selain itu, pada acara doa bersama di Hotel Kalingga Star, Jumat (9/4) malam, seluruh anggota skuad Persib pun mengirimkan doa untuk almarhum.

"Saya mendapat kabar Pak Wahyu meninggal dunia saat dalam perjalanan ke sini (Jepara, red). Karena itu, atas jasa-jasanya, baik sebagai Wali Kota Bandung maupun Ketua Umum Persib, kita sampaikan doa bersama untuk beliau," kata Manajer Persib, H. Umuh Muchtar saat membuka acara rutin doa bersama para pemain Persib yang juga dihadiri wartawan "GM", Endan Suhendra.

Usai acara doa bersama, termasuk doa untuk almarhum Wahyu Hamijaya, Umuh langsung menginstruksikan para pemain Persib mengenakan pita hitam pada pertandingan melawan Persijap nanti. "Pita hitam itu akan menjadi tanda kalau kita semua turut berkabung dan berduka atas wafatnya Pak Wahyu," ujarnya.

Umuh juga mengharapkan, menjelang pertandingan melawan Persijap, panpel juga memberikan kesempatan kepada kedua tim untuk berdoa terlebih dulu. "Besok (hari ini, red), saya akan berkoordinasi dengan panpel. Setidaknya, wafatnya Pak Wahyu bisa diumumkan dan ada doa bersama," ujar Umuh. **


Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.