Pasang Iklan di Sini

Saturday, April 10, 2010

Umuh Prihatin Kondisi Persib

[umuh+muchtar.jpg]
Umuh Muchtar, Khawatir dengan kondisi Persib

Kondisi tim yang compang-camping lantaran banyak pemain kunci mengalami cedera, membuat Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar merasa prihatin. Ia berharap masa-masa sulit bisa segera berakhir agar tim yang selalu dibanggakannya itu bisa bangkit, setidaknya untuk terus merangsek ke posisi yang lebih baik dari sekarang.

"Sebenarnya peluang kita untuk terus naik masih terbuka. Tapi sayang, tim kita sedang pincang," kata Umuh kepada wartawan "GM", Endan Suhendra dan Anwari Januar M. di Hotel Kalingga Star, Jln. Dr. Sutomo Jepara, Jumat (9/4).

Umuh mengatakan, setelah tampil cukup stabil di putaran pertama, performa Persib cenderung mengalami penurunan karena banyak kehilangan pemain kunci. Setelah Suchao Nuchnum dan Sinthaveechai "Kosin" Hathairattanakool masa pinjamnya berakhir, Persib juga harus kehilangan salah seorang mesin golnya, Hilton Moreira yang mengalami cedera lutut.

Setelah meraih empat kemenangan kandang secara beruntun di awal putaran kedua, kondisi tim Persib semakin parah. Setelah Hilton pulang ke negaranya, Budi Sudarsono pun harus masuk ruang operasi untuk mengangkat benjolan di kakinya. Hingga saat ini, Budi belum bisa main lantaran luka bekas operasinya belum sembuh. Pada saat bersamaan, Airlangga juga mengalami cedera otot paha saat menghadapi Persela Lamongan dan Cristian Gonzales sempat terserang demam.

"Tim kita sekarang memang sangat kekurangan amunisi. Terus terang, situasi ini sempat membuat saya pesimistis. Tapi saya berharap situasi sulit ini bisa segera berakhir," katanya.

Umuh berharap, perbaikan kondisi tim bisa segera terjadi agar Persib bisa segera bangkit, setidaknya untuk berburu posisi runner-up di akhir kompetisi. **


Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.