Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 25, 2010

Berpeluang Kalahkan Persiba

Bandung, Berita Bobotoh - Melihat segi teknis, tampaknya Persib unggul skill dari Persiba. Persib diprediksi dapat mengalahkan Persiba Balikpapan.
Kalau kita lihat kualitas pemain Persib tampaknya diatas pemain Persiba. Pemain yang masuk Timnas Indonesia saja sudah berjibun. Ada Markus Horison, Nova Arianto, Maman Abdurahman, Hariono, Eka Ramdani, Atep. Sedangkan Persiba tampaknya lebih sedikit dari Persib. Namun pelatihlah yang harus pintar-pintar memanfaatkan stok pemain yang ada.
Namun Persiba ngotot ingin finish di urutan ketiga klasemen akhir Liga Super Indonesia 2010. Dan dipastikan Persiba akan bermain full power.
"Ya, tentu saja kami akan berusaha semampu mungkin untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan dapat merealisasikan target 3 besar musim ini" kata Pelatih Persib, Robby Darwis kepada Berita Bobotoh.
Robby tetap optimis pasukannya dapat mengalahkan Persiba walaupun tidak diperkuat gelandang enerjiknya, Satoshi Otomo yang mengalami cedera hamstring. Ketika Berita Bobotoh menanyai Robby tentang Budi, Robby mengatakan bahwa Budi dipastikan akan masuk daftar pemain walaupun ada kemungkinan Budi tidak akan menjadi starter. "Namun tampaknya Budi akan mempunyai motivasi lebih," tandas Robby.
Dan saat Berita bobotoh menanyakan siapa yang paling berbahaya di skuad Persiba, Robby mengatakan bahwa Robertino Pugliara lah yang paling patut diwaspadai. "Dia pemain yang bagus," kata Robby. Namun Robby juga menyuruh anak asuhnya untuk mengawal pergerakan mantan striker Persib, Julio Lopez. (Khrisna/redaksi beritabobotoh)

Prakiraan Pemain Persib:


Kiper: Markus Horison
Bek: Nova Arianto, Maman Abdurahman, Christian Rene
Tengah: Hariono, Eka, Atep, Gilang, Wildansyah
Depan: Airlangga Sucipto, Christian Gonzalez

Category: Berita Persib

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.