Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 25, 2010

Markus Siap Tampil

KIPER utama Persib Markus Horison menyatakan dirinya sangat siap tampil ketika Maung Bandung menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 di Stadion Siliwangi, Rabu (26/05/2010) sore. Kepastian itu dipertegas dengan kehadiran kiper berkepala plontos ini di sesi latihan pagi, di Stadion Siliwangi, Selasa (25/05/2010). Sebelumnya Markus memang sempat absen dua kali latihan karena menderita diare.
"Kondisi saya saat ini sudah membaik, dan saya pun siap untuk main besok,"terang mantan kiper Arema Indonesia ini.
Markus bahkan berujar jika dirinya, siap mengantarkan Persib kembali meraih kemenagan seperti ketika ia membantu Maung Bandung menjinakan Persiwa Wamena dan Sriwijaya FC.
"Karena main dikandang tentu saja kita harus bisa meraih poin sempurna,"ujar pemain kelahiran Medan ini.
Diakui Markus tim berjuluk Persiba, merupakan tim bagus yang memiliki striker tajam dan haus gol dalam diri, Julio Lopes.
"Lopes memang pemain bagus, pergerakannya cukup menyulitkan para pemain belakang lawan. Tetapi saya yakin jika kita bisa bermain disiplin, dia akan mudah untuk diatasi,"ujarnya. (Khrisna/net)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.