Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 25, 2010

Hadiah Bagi Bobotoh Sejati

Kepastian pemakaian Stadion Siliwangi, Kota Bandung, saat Persib menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (26/5/2010) sore, disambut positif para pemain. Mereka kini benar-benar akan fokus untuk bisa menaklukan tim Beruang Madu.

Meski hampir semua skuad Maung Bandung mengaku tidak terganggu dengan polemik soal stadion sebelumnya, namun tetap saja, ketidakpastian tersebut menimbulkan rasa cemas. Tapi kini, ketika semuanya sudah pasti, para pemain benar-benar merasa lega dan tidak lagi terganggu faktor non-teknis.

Kapten Persib Nova Arianto menyatakan, keputusan tersebut adalah opsi terbaik bagi semua pihak. Termasuk, kata Nova, keputusan tersebut menjadi angin segar bagi timnya. Pasalnya, dengan dihadapkan pada ancaman kalah walk out (WO), pengurangan poin serta denda hingga Rp25 juta, maka Maung Bandung benar-benar dirugikan.

“Ini semua jadi pelajaran berharga bagi semuanya, terutama bobotoh. Saya harap bobotoh bisa memperbaiki diri, siapapun itu. Karena akibat ulah oknumnya, mereka tidak bisa nonton. Kita bersyukur bisa main di Siliwangi dan jadi keuntungan tersendiri,” jelas Nova, Senin (24/5/2010).

Defender berkepala pelontos ini berharap, para bobotoh tidak lagi mengulang kesalahan. Sebab, apa yang mereka lakukan tersebut benar-benar akan merugikan tim. Apalagi, timnya harus tampil tanpa dukungan penuh dari bobotoh. Meski begitu, Nova mengakui, timnya akan tampil dengan motivasi tinggi untuk tetap bisa menang.

Kita akan persembahkan yang terbaik bagi semuanya. Ini hadiah bagi para bobotoh sejati, bukan oknum bobotoh yang suka merusak,” imbuhnya. (Khrisna/Oz)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.