Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 25, 2010

Bonek Berdarah Persib

DALAM sepekan terakhir, wajahnya kerap menghiasi berbagai media massa. Ini terkait dengan pemberitaan mengenai pencabutan izin laga kandang Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan, yang dijadwalkan di Stadion Siliwangi, Rabu (26/5). Pencabutan izin pertandingan tersebut dikarenakan munculnya tindakan anarkis yang dilakukan bobotoh pada pertandingan Persib melawan Sriwijaya FC, 17 Mei lalu.

Siapakah dia? Dia adalah Kapolwiltabes Bandung, Kombes Pol. Imam Budi Supeno. "Saya mencabut izin pertandingan itu karena tidak ingin nama Persib tercoreng tindakan anarkis orang-orang yang mengaku bobotoh dan belum tentu orang Bandung," katanya, saat memberikan keterangan pers tentang pemberian izin pertandingan Persib kontra Persiba di Mapolwiltabes Bandung, Jln. Jawa, Senin (24/5).

Imam mengaku dirinya tidak mau nama baik Persib tercoreng, karena di dalam tubuhnya mengalir darah Persib. "Saya memang orang Surabaya. Saya ini bonek, tapi saya juga bobotoh Persib. Saya harus mendukung Persib, karena istri saya pun orang Garut yang lahir dari keluarga bobotoh," katanya sambil tersenyum.

Terkait diperbolehkannya Persib menjamu Persiba di Stadion Siliwangi, meski tanpa kehadiran penonton, Imam mengatakan, kebijakan itu pun diambil demi Persib. "Demi Persib, bobotoh jangan memaksakan diri datang ke stadion," katanya. (Khrisna/gala)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.