Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 25, 2010

Markus Meragukan

Penjaga gawang utama Persib Bandung, Markus Horison Rihihina terancam absen pada pertandingan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (26/5). Mantan penjaga gawang Arema Indonesia ini diragukan bisa tampil karena terserang diare dalam tiga hari terakhir.
"Markus terserang diare. Sebenarnya kondisi Markus sudah membaik. Namun, percepatan penyembuhannya terkendala alergi obatan-obatan yang dialami Markus," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani di sela-sela sesi latihan pagi Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (24/5).

Berdasarkan pengamatan "GM", Markus sudah absen sejak sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi, Sabtu (22/5). Meski kondisinya sudah berangsur pulih, Markus masih belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan Senin (24/5).

Pejabat pelatih Persib, Robby Darwis tidak menampik kemungkinan absennya Markus pada pertandingan melawan Persiba. Kendati demikian, untuk kepastiannya, Robby masih menunggu perkembangan kesehatan Markus hingga menjelang pertandingan.

"Betul, Markus memang terserang diare. Saya belum tahu kondisi terbarunya. Tapi, saya masih harus menunggu laporan dari dokter tim mengenai perkembangan kesehatannya hingga besok (hari ini, red)," kata Robby, usai sesi latihan.

Jika kondisinya meragukan, Robby berjanji tidak akan memaksakan Markus untuk tampil. "Tapi, saya berharap kondisi kesehatan Markus membaik dan bisa main lawan Persiba," katanya. (Khrisna/gala)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.