Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 12, 2010

Lawan Persebaya Harus Menang

::Khrisna Prasetya::

Kepastian Persib Bandung lolos ke fase delapan besar Piala Indonesia terhambat menyusul hasil seri 1-1 melawan Persibo Bojonegoro, Kamis (11/5) malam. Sempat unggul 1-0 lewat gol Nova Arianto, Persib harus kebobolan di menit 55 lewat gol Pery Sahkolie di menit 55.
Melihat hasil ini, Manajer Persib H Umuh Muhtar tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.
"Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Tadinya ini karena anak-anak menganggap enteng. Padahal kami seharusnya bisa menang minimal 3-0," ujarnya kepada wartawan seusai pertandingan.
Tapi, di awal babak kedua gawang Persib yang dijaga oleh Markus Haris Maulana akhirnya jebol karena serangan bergelombang Persibo. Karenanya, melawan Persebaya Surabaya Kamis (13/5), Umuh mengharapkan Maung Bandung bisa menang.
"Lawan Persebaya harus menang. Kalau besok kalah, peluang kami habis. Malu kalau sampai tidak lolos," tambah Umuh.
Jika ingin menang, menurut Umuh, Maung Bandung harus mau mengubah pola permainan. Persib jangan mau diserang terus menerus oleh lawan. "Saya tahu jika pemain kecapean. Tapi musuh juga cape. Mereka merasakan hal yang sama," ucapnya. (*)

Laporan: Khrisna Prasetya


sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.