Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 12, 2010

Persib Ditahan Persibo 1-1

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung gagal meraih poin penuh setelah dipaksa bermain imbang
oleh Persibo Bojonegoro 1-1 dalam babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora 10 November Tambaksari Surabaya.

Hasil ini membuka peluang Persibo untuk maju ke babak selanjutnya. Serta memaksa Persib harus ngotot dalam pertandingan terakhirnya saat melawan Persebaya.

Persib unggul terlebih dahulu melalui sundulan dari Nova "suster ngesot" Arianto
pada menit 13. Sedangkan gol balasan dari Persibo tercipta menit 54 oleh Pery
Sahkolie.

Jalannya pertandingan.

Ingin memastikan lolos ke babak selanjutnya membuat anak-anak Maung Bandung langsung melancarkan serangan ke pertahanan Persibo namun masih gagal.

Gol yang ditunggu-tunggu ratusan viking (seporter Persib) yang hadir dalam pertandingan pun hadir menit ke 13 setelah Nova Arianto yang tidak terkawal dengan mudah melakukan heading melengkung ke arah kanan pojok gawang Persibo yang dijaga oleh Hari Prasetyo.

Hingga peluit panjang ditiup wasit M Agus asal Sukabumi tanda babak pertama berakhir skor 1-0 bertahan untuk keunggulan sementara bagi anak asuhan Robby Darwis.

Memasuki babak kedua, arsitek Persibo, Sartono Anwar sepertinya meminta pasukannya bermain lepas dan lebih sabar dalam menyelesaikan peluang. Alhasil, babak kedua baru berjalan 9 menit, Pery Sahkolie yang memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persib yang asyik membantu serangan.

Ia berhasil melakukan solo run dan dengan tenang mengecoh kiper Markus Haris Maulana yang langsung mencocor si kulit bundar dan memaksa kiper timnas ini memungut bola dari gawangnya. Skor pun berubah 1-1.

Usai berhasil merobek gawang Persib, membuat motivasi pemain Persibo berlipat ganda, bahkan memaksa pemain Persib bertahan dan sesekali menyerang. Namun sayang hingga babak kedua berakhir kedudukan tetap bertahan 1-1.


Laporan: Khrisna Prasetya



sumber detik

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.