Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 12, 2010

Umuh: "Tidak akan ada Main Mata"

::Khrisna Prasetya::

Manajer Persib Bandung Umuh Muhtar terkejut dengan hasil yang diraih tim Maung Bandung malam ini. Umuh tidak menyangka Persib akan ditahan imbang oleh tim Persibo Bojonegoro. Saat sebelum pertandingan, beliau yakin Persib akan menang 2 atau 3 gol dari tim Divisi Utama ini.

Umuh sebelumnya menyangka bahwa pemain Persib terlalu menganggap enteng tim persibo, namun kenyataanya, para Persib kelelahan karena harus bermain 2 kali dalam 3 hari.
Umuh mengharapkan Persib bisa meraih kemenangan saat menghadapi Persebaya 2 hari ke depan untuk menebus hasil pertandingan ini sekaligus meraih tiket ke babak 8 besar.
Karena hasil ini, Umuh terpaksa meminta para pemainnya untuk memaksimalkan waktu istirahat. Hal ini supaya stamina dan kebugaran para pemain stetap terjaga saat melawan Persebaya.
Walaupun Persebaya sudah memastikan lolos ke babak selanjutnya, namun Umuh menjamin tidak akan bermain mata dengan tim bajul Ijo.
“”Lawan persebaya tidak akan main mata, dan Saya masih yakin akhirnya kita akan lolos,” tutup Umuh.

Laporan: Khrisna Prasetya


Sumber simamaung


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.