Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 12, 2010

Satoshi Fit, Munadi Pulang

::Khrisna Prasetya::



DI tengah krisis pemain menjelang laga terakhir melawan Persebaya Surabaya, (Kamis, 13/5, red), manajemen Persib Bandung Senior tetap akan melepas salah satu pemainnya, Munadi untuk membela Persib Bandung U-21 di semifinal LSI U-21 melawan Persebaya Surabaya.

Kepastian akan dilepasnya Munadi dilontarkan Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar usai pertandingan Persib melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Gelora 10 November Tambaksari, Surabaya, Selasa (11/5).

"Kita akan lepas saja Munadi, karena Persib U-21 tengah berjuang juga. Dan, itu sepertinya akan lebih baik demi jam terbang Munadi. Daripada di sini hanya akan duduk di bangku cadangan," kata Umuh.

Dengan dilepasnya Munadi ke Bandung yang dijadwalkan terbang pada Rabu (12/5) pagi ini, kekuatan Persib dipastikan berkurang. Saat melawan Persibo, line-up cadangan Persib hanya menyisakan Cecep Supriatna, Edi Hafid, Aji Nurpijal, Cucu Hidayat, Chandra Yusuf, dan Munadi. Dengan dilepasnya Munadi, praktis tinggal lima pemain tersisa menjelang lawan Persebaya nanti.

"Tidak apa-apa, saya yakin pemain lain bisa bertanggung jawab. Eka yang hari ini kurang sehat, saya yakin akan lekas sembuh," katanya.

Satoshi membaik

Di tengah rencana melepas Munadi ke Bandung, kabar baik datang dari Satoshi Otomo dan Irwan Wijasmara yang mengalami cedera di partai perdana. "Satoshi kemungkinan bisa main di pertandingan terakhir. Hari ini (kemarin) kondisinya sudah berangsur pulih, karena cederanya juga tidak parah," ujar dokter tim, dr. Rafi Ghani.

Pengakuan mulai pulihnya cedera dilontarkan langsung Irwan yang turut menyaksikan partai Persib melawan Persibo. "Sembuh, bengkaknya sudah tidak ada dan sakitnya hilang. Mudah-mudahan bisa main lagi," tegas Irwan.


Laporan: Khrisna Prasetya



sumber: galasport

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.