Pasang Iklan di Sini

Monday, May 3, 2010

Atep: Suplai Bola Kurang

::Khrisna Prasetya::

Permainan Persib Bandung kali ini sedikit berbeda. Hal ini karena Persib tidak dapat diperkuat 3 striker andalannya, yaitu Hilton Moreira, Gonzales, dan Budi. maka untuk menutup lubang yang ditinggalkan, pemain tengah Atep di plot menjadi tandem Airlangga di depan.

Atep Persib vs Persipura 2009/2010

Penampilan Atep sendiri tidak mengecewakan, bahkan Atep beberapa kali menunjukan skill-nya yang ciamik. Misalnya saja, Atep berhasil melewat 3 pemain Persipura sekaligus di menit 21.

Setelah pertandingan sendiri, Atep mengeluh bahwa pahanya masih terasa sakit. Sehingga hal ini cukup menganggu penampilannya di lapangan kali ini.

Mengenai permainan Persib sendiri, Atep mengaku masih banyak hal yang perlu diperbaiki. Pemain asal Cianjur ini mengatakan bahwa suplai bola dari lini tengah Persib kurang dan jarak antar pemain terlalu lebar.

Atep Persib vs Persipura 2009/2010

Atep sendiri mengakui bahwa Persipura menerapkan pressing yag ketat sehingga menyulitkan pemain persib mengembangkan permainan. Selain itu, postur mereka yang besar menyulitkan Atep untuk bergerak, apalagi banyak sekali umpan lambung yang diberikan oleh pemain Persib lainnya.

Sumber simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.