Pasang Iklan di Sini

Monday, May 3, 2010

RobbY: Persib Kurang Sabar

::Khrisna Prasetya::

Pada konfrensi pers sesudah pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura, Minggu 2 Mei 2010, pelatih kedua tim mengaku puas terhadap permainan para anak buahnya. Walaupun kedua tim harus berbagi angka, namun kedua pelatih tidak mempermasalahkan hasil akhir yang didapat kedua tim.

Nova Arianto Persib vs Persipura 2009/2010

Di kubu tuan rumah, pelatih Robby Darwis mengaku puas terhadap permainan anak-anak Maung Bandung. Robby menilai mereka bermain dengan penuh semangat.

“Secara pribadi saya puas. Semangat dan motivasi pemain cukup tinggi dibandingkan dengan pertandingan terakhir kita melawan persitara,” aku Robby.

“Hari ini lini depan kita diisi oleh formasi dadakan, sehingga penyelesaian akhir kita sedikit bermasalah. Tapi itu wajar, karena tidak ada penyerang berkarakter pembunuh,” jelasnya.

Satoshi Otomo Persib vs Persipura 2009/2010

Demikian juga di lini belakang, Robby menyoroti bahwa lini ini menurutnya kurang sabar dalam mengambil keputusan.

“Kontrol emosi kita masih belum bagus. Ada beberapa kejadian yang harusnya kita cukup hanya dengan membayang-bayangi saja, namun mereka malah mengambilnya,” ungkapnya menanggapai lini belakang timnya.

sumber Sima Maung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.