Pasang Iklan di Sini

Monday, May 3, 2010

Jangan Lagi Ada Bobotoh yang Tewas

::Khrisna Prasetya::


Ketua Viking Persib Club Heru Joko berharap tidak ada lagi bobotoh yang tewas saat akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung. Joko meminta bobotoh agar berhati-hati saat berada di jalan.

Seperti diketahui, jelang laga Persib kontra Persipura di stadion Siliwangi, Minggu (2/5/2010) seorang bobotoh tewas dan delapan lainnya luka-luka saat terjatuh dari kereta api.

"Terus terang saya kaget mendengar berita ada bobotoh meninggal. Saya ikut prihatin dan saya harap tidak ada lagi insiden seperti ini, baik selama di jalan maupun di lapangan," ungkap Heru, Senin (3/5/2010).

Heru meminta para bobotoh bisa berangkat secara rombongan jika ingin menyaksikan laga. Dia juga telah mengimbau distrik Viking di seluruh kota/kabupaten di Jawa Barat agar para anggotanya bisa saling menjaga selama di perjalanan.

"Kalau berangkat secara rombongan bisa lebih aman. Dan kalau ada apa-apa kan bisa saling membantu," jelas Heru.

Selain itu, Heru meminta para bobotoh juga tidak membawa anak dibawah umur untuk nonton Persib jika perjalanan jauh. Dia berharap, empat laga kandang Persib berikutnya tidak ada lagi insiden bagi bobotoh.

sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.