Pasang Iklan di Sini

Monday, May 3, 2010

Wildansyah Mengaku Sangat Kelelahan

::Khrisna Prasetya::

Dari beberapa pertandingan yang pernah dilakoni pemain muda Persib Wildansyah, pertandingan melawan Persipura merupakan pertandingan paling melelahkan bagi pemain bernomor punggung 4 ini selama ISL musim ini.

Pemain asal Ciparay, Kabupaten Bandung, ini mengatakan rasa lelah yang dirasakannya dalam pertandingan ini berbeda dengan rasa capai di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Bahkan seusai pertandingan pemain ini meminta waktu menghela napas tiga menit sebelum diwawancarai Tribun tentang hasil pertandingan yang berakhir kacamata.

"Aduh, minta waktu dulu beberapa menit, saya sangat capek. Mau ambil napas dulu, pertandingannya sangat melelahkan," kata pemain berusia 24 tahun ini.

Setelah beberapa menit menghela napas, barulah calon defender masa depan Persib ini mau berkomentar. "Pertandingan tadi benar-benar melelahkan, saya capek sekali. Mungkin di antara pertandingan Persib lainnya yang pernah saya perkuat, pertandingan tadi yang paling melelahkan," kata pemain yang akrab dipanggil Wildan ini.

Sepanjang musim ini, Wildan sudah 20 kali memperkuat tim Persib. Dua belas kali diantaranya sebagai starting line up dan dari 12 kali tersebut 7 pertandingan dia bermain selama 90 menit.

Dijelaskannya kenapa pertandingan tersebut melelahkan, sambung Wildan, karena pressure yang dilakukan kedua tim sangat kuat. Tekanan-tekanan silih berganti dilakukan oleh kedua tim, bahkan Wildan menilai hampir 90 menit pertandingan bola terus mengalir di lapangan, tidak banyak waktu yang terbuang oleh bola mati atau out.

"Tekanan dan tensi pertandingan benar-benar kuat. Bola terus mengalir di lapangan. Setiap pemain tak henti-henti berlari mengejar bola dan menutup pergerakan lawan. Jadi memang pertandingan yang paling melelahkan," kata Wildan.

sumber tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.