Pasang Iklan di Sini

Monday, May 3, 2010

Penonton Tertib, Panpel Lega

::Khrisna Prasetya::

Bobotoh dinilai telah memenuhi komitmennya untuk bersikap tertib dan tidak bertindak anarkis, baik sebelum, selama maupun sesudah pertandingan Persib Bandung kontra Persipura Jayapura di Stadion Siliwangi Bandung, Minggu (2/5). Atas sikap positif yang telah ditunjukkan bobotoh itu, Panitia Pelaksana (Panpel) Persib merasa perlu menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Dari pengamatan kami di Stadion Siliwangi, bobotoh sudah bersikap tertib. Di luar stadion dan dari tempat-tempat acara nonton bareng, kita juga belum mendapatkan laporan negatif. Terima kasih atas kerja samanya," kata Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman, usai pertandingan.

Tertibnya bobotoh dalam pertandingan ini membuat Panpel Persib punya harapan besar kalau pihak kepolisian bakal tetap mengizinkan empat laga kandang Persib bisa digelar di Stadion Siliwangi. Dikatakan Bram, meski harus dilakukan sejumlah evaluasi, dalam perbincangannya dengan pihak kepolisian, ada sinyal positif untuk laga kandang Persib selanjutnya.

"Kita akan melakukan beberapa evaluasi. Meski demikian, kita sudah mendapatkan sinyal positif dari pihak kepolisian untuk laga kandang Persib selanjutnya," kata Bram. Setelah menghadapi Persipura, Persib akan menjamu Persiwa Wamena, Kamis (6/5).

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Kepolisian Wilayah Kota Besar (Polwiltabes) Bandung sempat mengeluarkan ultimatum buat bobotoh Persib. Selain akan ditindak secara hukum, tindakan anrkis dan mengganggu ketertiban umum hanya akan membuat pihak kepolisian tidak akan lagi memberikan izin kepada Persib untuk bermain di Stadion Siliwangi.

Sebelum laga Persib kontra Persipura, komitmen untuk berlaku tertib dan tidak berbuat anarkis juga sempat dibacakan kembali oleh Ketua Viking Persib Club, Heru Joko. Sementara itu, Kapolwiltabes Bandung, Kombes Pol. Imam Budi Supeno pun sempat memberikan pengarahan kembali kepada bobotoh untuk tidak berlaku anarkis.

Sementara itu, delegasi AFC yang tengah menilai kelayakan sejumlah klub profesional di Indonesia berkesempatan meninjau sejumlah sarana dan prasarana yang dimiliki Persib, dari mulai Stadion Siliwangi hingga Stadion Persib.

Menurut beberapa sumber di internal PT Persib Bandung Bermartabat, hasil penilaian yang dikeluarkan AFC untuk Persib tergolong cukup baik.

Sumber Galamedia
Post By: Khrisna P

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.