Pasang Iklan di Sini

Monday, May 3, 2010

Jacksen: Hasil Yang Luar Biasa

::Khrisna Prasetya::

Untuk sepakbola indonesia yang lebih maju, ketegasan wasit terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan para pemain persipura seharusnya juga diterapkan di seluruh pertandingan Liga Super Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh pelatih kepala Persipura, Jacksen F Tiago.

Persib vs Persipura 2009/2010

“Wasit bagus, ia sangat tegas terhadap pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh tim kami. Itu bagus untuk masa depan sepakbola kita jika diberlakukan di setiap pertandingan. Namun saya melihat wasit mempunyai standar ganda dalam menilai pelanggaran yang dilakukan terhadap tim kami,” ucapnya setelah pertandingan.

Pelatih yang sudah berkomitmen untuk tidak pernah mengomentari baik atau buruknya wasit Indonesia ini lalu mengatakan atmosfer stadion Siliwangi yang tinggi menyebabkan wasit dapat dengan mudahnya mengeluarkan kartu kuning, khususnya terehadap timnya.

Padahal, awalnya ia memprediksi pertandingan kali ini akan menarik karena kedua tim memiliki pemain-pemain dengan skill tinggi.

Persib vs Persipura 2009/2010

Pada laga ini, wasit memberikan 6 kartu kuning plus 1 kartu merah pada para pemain Persipura.

“Dengan tambahan kartu kuning hari ini, maka pada pertandingan selanjutnya melawan Sriwijaya FC nanti kita akan minus 8 pemain, termasuk Beto yang harus pulang ke Brazil karena cedera parah,” katanya.

Terkait hasil 0-0 yang didapat timnya, Jacksen mengaku sangat puas. Ia mengatakan hasil ini sangat luar biasa mengingat lawan yang dihadapi adalah salah satu calon juara di matanya.

“Hasil tadi bukan suatu kegagalan. Saya sangat bersyukur dapat membawa oleh-oleh satu poin dari Persib di kandangnya. Itu pekerjaan yg sulit,” katanya.

Menurutnya, dengan tambahan 1 poin ini maka timnya dapat menekan Arema dengan memangkas selisih poin dan hanya tertinggal 3 poin saja.

“Apalagi kita sempat bermain hanya dengan 10 pemain. Menurut saya ini hasil yang luar biasa,” tutupnya.

sumber sima maung


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.