Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Budi Sudarsono, Menanti Skorsing

::Khrisna Prasetya::

Sanksi berupa skorsing dari manajemen klub Persib Bandung menanti Budi Sudarsono. Hukuman itu hampir pasti bakal dijatuhkan Persib karena tindakan indisipliner Budi seperti mangkir latihan dan tidak hadir pada hari pertandingan melawan Persipura Jayapura, Minggu (2/5) lalu.Kepastian bakal adanya sanksi buat Budi disampaikan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, Selasa (4/5). Kesabaran Umuh terhadap Budi sudah habis karena striker tim nasional tersebut tidak juga memenuhi instruksi "wajib lapor" jika ingin kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

"Suratnya sudah kami siapkan. Saya dan juga tim sudah siap mnyelesaikan kompetisi tanpa dia (Budi, red)," kata Umuh kepada wartawan di Kafe Persib, Jln. Sulanjana No. 17 Bandung, Selasa (4/5).

Saking kesalnya, Umuh pun sudah mengisyaratkan pemecatan terhadap striker bernomor punggung 13 ini. Untuk itu, Umuh akan segera berkosnsultasi dengan biro hukum PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). "Saya khawatir, tindakan indisipliner yang sudah dilakukan beberapa kali oleh Budi berdampak buruk bagi pemain lainnya," kata Umuh.

Dikatakan Umuh, setelah insiden pukulan "upper cut"-nya ke wajah pemain Persitara Jakarta Utara, Ledi Utomo, dan mangkir latihan serta tidak bergabung dengan tim pada saat laga kandang melawan Persipura, manajemen tim memang memberlakukan "wajib lapor" kepada Budi jika ingin berlatih kembali bersama rekan-rekannya. Karena itu, kata Umuh, meski sempat muncul pada sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi, Selasa (4/5), caretaker pelatih Persib, Robby Darwis, tidak mengizinkan Budi berlatih. Sesuai dengan instruksi yang diterimanya dari Umuh, Robby meminta Budi untuk melapor dulu sebelum ikut berlatih.

"Kalau tim pelatih tidak ada masalah. Tapi, karena ada instruksi dari manajer, saya bicara kepada Budi agar ia melapor dulu. Karena itu, meski sudah datang, Budi batal berlatih," kata Robby.

Belum lapor

Hingga Selasa (4/5) sore, Umuh mengaku belum mendapatkan kabar apa pun dari Budi. Bahkan, ia sempat menghubungi nomor telepon Budi, namun tidak ada jawaban. "Saya memang ingin bicara dengannya. Karena itulah saya perintahkan pelatih untuk menyuruh Budi menghadap saya jika akan berlatih lagi. Nyatanya, Budi tidak memberi kabar apa pun," kata Umuh.


sumber Galamedia 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.