Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Legenda Liverpool Kunjungi Jakarta 14 Mei

::Khrisna Prasetya::




Getty Images
Jakarta - Bersiap-siap bagi para penggemar sepakbola khususnya fans Liverpool. Pada 14 Mei ini, striker legendaris The Reds Ian Rush akan menyambangi Jakarta.



Kepastian mantan pemain internasional Wales akan hadir tanah air disampaikan oleh
Britsish Chamber (BritCham) dan Permata Bank sebagai pihak yang mengundang. Rush akan berada di Jakarta selama empat hari, 14-17 Mei.

Selama di Jakarta Rush akan memberikan coaching clinic dengan dihadiri sekitar 1.500 anak SMP dari 112 sekolah pinggiran di sekitar Jawa Barat serta nasabah Permata Bank terpilih. Selain itu Rush direncanakan akan bertemu dengan BIGREDS, kelompok suporter resmi Liverpool di Indonesia.

"Kami percaya kedatangan salah satu ikon sepakbola dunia sekaliber Ian Rush dapat
memberikan kesempatan untuk dapat menunjukkan banyak hal positif tentang kehidupan di Indonesia," terang Direktur Eksekutif BrithCham Chris P Wren dalam jumpa pers di Gedung Permata Bank, Jakarta, Selasa (4/5/2010) siang WIB.

Lalu apa alasan khusus membawa Rush datang ke Indonesia? Meskipun merupakan salah satu legenda sepakbola Inggris, nama Rush mungkin saja kurang familiar di telinga penggemar sepakbola awam.

"Kenapa Ian Rush? Tentunya ada pertimbangan tersendiri bagi kami. Rush yang hidup
dari keluarga sederhanan tapi mempunyai keteguhan hati untuk menggapai cita-citanya menjadi bintang dunia bisa menjadi suatu inspirasi yang baik bagi anak-anak muda Indonesia," sambung Chris lagi.

Rush adalah salah satu pemain bintang 'Si Merah' di era 80-an. Duetnya bersama Kenny Daglish membawa The Anfield Gank ke masa kejayaannya dengan raihan titel Liga Inggris dan juga Piala Champions.

Sumber: Detiksport

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.