Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Bobotoh Meninggal Jadi 3 Orang

::Khrisna Prasetya::

Total suporter Persib Bandung alias bobotoh yang meninggal dunia sebelum menyaksikan laga kontra Persipura Jayapura, Minggu (2/5/2010) menjadi tiga orang.

Hal ini disampaikan para pentolan Viking Persib Club saat Manajer Persib Umuh Muchtar mengunjungi korban terluka di Rumah Sakit Hasan sadikin, Selasa (4/5/2010) sore. Kepada keluarga korban meninggal, manajemen memberikan santunan masing-masing Rp2,5 juta.

Sedangkan manajemen siap menanggung biaya pengobatan dua korban terluka di RSHS Bandung sampai sembuh dan kembali ke rumahnya masing-masing.

"Kita semua turut prihatin. Kami harap jangan lagi ada korban seperti ini. Selain biaya pengobatan, kami juga akan memberikan tiket gratis kepada korban jika sudah sembuh. Jadi silahkan nonton gratis kalau sudah benar-benar sembuh," ungkap Umuh.

Sementara pentolan Viking Rudi Boseng menyatakan, bobotoh asal Purwakarta Mika meninggal terakhir pada Senin (3/5/2010) sekitar pukul 23.00 WIB setelah dirujuk ke sebuah rumah sakit di Purwakarta. "Mika meninggal karena kondisinya semakin kritis," jelasnya.

Korban lainnya yang sudah meninggal terlebih dahulu adalah Martha asal Purwakarta dan Ma'um remaja asal Karawang. Rencananya, perwakilan Viking dan Manajemen akan memberikan santunan kepada keluarga korban, Rabu (5/5/2010) besok.
sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.