Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Catatan Sepakbola: Sungguh Memalukannya Noh Alamshah (Ditulis oleh Khrisna)

Artikel diketik oleh: Khrisna Prasetya

    Memalukan... Itulah kesan saya ketika melihat video Noh Alamshah yang terlihat sangat emosional ketika Arema menjamu Persela.Saya sungguh malu dengan pemain sepakbola profesional ini (Klik baca selengkapnya...)
Laga ini disaksikan oleh Inspektor pertandingan dari AFC, organisasi sepakbola terbesar di Asia! Bermula saat terjadi bentrok FX Yanuar dengan Noh Alamshah. FX tampak menjauhi Alamshah yang terlihat seperti mengejar. Ternyata Noh memeluk FX bagaikan kekasihnya, Alamshah begitu Fair.

Namun cara yang ia lakukan tampak aneh karena tiba-tiba memeluk dari Yanuar dari belakang. Alhasil, FX merasa ada yang tidak beres dan menyikut Alamshah. Terjadi kericuhan di lapang pertandingan. Lalu wasit sangat tegas, keduanya tanpa ampun diganjar kartu merah oleh wasit. FX Yanuar tampak masih emosi, namun dengan lapang dada ia menerima kartu merah itu.

Namun apa yang terjadi dengan Alamshah? Ia terliat sangat emosi. Ia tampak ribut di luar lapang. Ia berlari menjauhi rekannya yang tampak sedang menenangkannya. Tampak ia lari dengan penuh emosi entah kemana tujuannya (seharusnya langsung meninggalkan lapangan). Lalu akhirnya ditenangkan oleh Pelatih Rene Alberts.

Yang paling parah laga ini disaksikan Inspektur Pertandingan AFC. Jelas ini akan mencoreng sepakbola Indonesia yang memang sudah tercoreng ini. Noh memang sudah beberapa kali melakukan hal serupa di Malaysia dan Singapura.

Dan ini merupakan kartu merah kedua Noh Alamshah. Ia total sudah mengoleksi 6 kartu kuning dan 2 kartu merah! Sungguh tak masuk logika mengingat Alamshah adalah seorang striker! Semoga ini adalah suatu pembelajaran terhadap sepakbola Indonesia agar tidak mengulang kejadian serupa.

Penulis: Khrisna Prasetya
Email seputar Persib dan sepakbola ke: khrisnabola@live.com
Ingat, Khrisna jangan salah tulis yaaa...

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.