Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Viking Serukan Bobotoh Kompak

::Khrisna Prasetya::

Ketua Viking Fans Club, kelompok suporter fanatik Persib Bandung Heru Joko berharap tidak ada lagi bobotoh yang tewas saat hendak menuju stadion untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung.

Hal tersebut seperti nasib naas yang dialami sejumlah bobotoh asal Purwakarta. Di mana salah satu di antara mereka harus meregang nyawa akibat terjatuh dari kereta api yang mereka tumpangi beberapa hari lalu.

Menurut Joko, hal ini sebetulnya bisa dihindari dengan cara meningkatkan kewaspadaan dan tetap berhati-hati saat menaiki kendaraan umum maupun berada di jalan.

Seperti diketahui, jelang laga Persib kontra Persipura di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5), seorang bobotoh tewas dan delapan lainnya luka-luka karena terjatuh dari kereta api.

"Jujur saja, saya sangat kaget mendengar berita ada bobotoh yang meninggal. Karena itu, atas insiden ini, saya ikut prihatin dan berharap tidak ada lagi insiden seperti ini,” kata Heru kepada wartawan di Bandung Senin (3/5).

Ditambahkan, pihaknya meminta agar para bobotoh tidak berangkat sendiri-sendiri menuju stadion dan harus bersama rekannya dalam satu rombongan. Selain itu, sangat diharapkan adanya kerjasama antar bobotoh agar saling menjaga selama di perjalanan.


sumber goal 

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.