Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Wildansyah Gantikan Rene

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung akan kehilangan Christian Rene Martinez saat menjamu Persiwa Wamena pada tarung lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Kamis (6/5). Rene harus absen karena mendapat dua kartu kuning ketika Persib melawan Persipura Jayapura.


Untuk menggantikan Rene di sektor kiri pertahanan Maung Bandung, tim pelatih kemungkinan  bakal menurunkan Wildansyah. Pemain bernomor punggung 4 ini kini menjadi salah satu pemain andalan Persib karena bisa ditempatkan di beberapa posisi.

Wildansyah juga sudah menyatakan kesiapannya jika diplot sebagai pengganti Rene. "Kalau diberi kepercayaan menggantikan Rene saat melawan Persiwa saya siap dan senang. Apalagi nanti saya kembali lagi ke posisi bek," tuturnya, Senin (3/5).

Wildansyah di beberapa pertandingan terakhir Persib di Liga Super dan Piala Indonesia, memang selalu dimainkan Robby Darwis dkk. Ia biasanya menghuni sayap kiri atau bahkan sayap kanan. Padahal awalnya Wildansyah dikenal sebagai libero. "Ditempatkan sebagai bek saya lebih siap lagi," ujarnya.

Wildansyah berjanji akan mengawal pertahanan Persib secara maksimal. Pemain jebolan Bina Pakuan ini menilai pola permainan Persiwa akan sama dengan Persipura yang mengandalkan fisik dan kerap bermain keras. "Bisa jadi mereka akan bermain seperti Persipura.  Saya akan main tetap ngotot tapi jangan sampai emosi terpancing," ujarnya.

Sebagai persiapan, dirinya bakal lebih mewaspadai beberapa pemain Persiwa. Pemain seperti Erick Weeks, Edi Foday, dan Pieter Rumaropen adalah pemain-pemain yang menurutnya wajib diwaspadai.  

sumber Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.