Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Kembali di Siliwangi (Plus Info Nonton Bareng)

::Khrisna Prasetya::

Setelah partai keras melawan Persipura, laga Persib Bandung selanjutnya kembali akan bertemu tim keras lainnya asal papua, Persiwa Wamena. Pada lanjutan Liga Super indonesia pekan ke-31 bagi Persib ini, pertandingan akan kembali digelar di stadion Siliwangi. Hal ini diperoleh setelah pihak kepolisian memberi sinyal positif terhadap laga kemarin yang berakhir imbang.



Walaupun baru secara lisan, namun sekretaris panpel, Budi Bram, mengatakan bahwa sinyal yang didapat dari Kasat Intel Polwiltabes Bandung, Bahtiar Ujang Purnama tersebut merupakan tanda bahwa izin pertandingan selanjutnya akan segera dikeluarkan pihak kepolisian.
“Tingkah laku bobotoh yang relatif santun mendapat apresiasi dari kepolisian, sehingga saya yakin laga melawan Persiwa kamis nanti akan kembali digelar di Siliwangi. Mungkin besok izinnya akan kita terima,” ujarnya di Cafe Persib sore tadi.
Pria yang memelihara janggut tipis ini mengakui, ada beberapa hal yang masih menjadi perhatiannya ketika laga melawan Persipura kemarin. Yaitu lemparan-lemparan dari luar di sektor tribun timur yang dilakukan oleh para bobotoh yang tidak mempunyai tiket masuk dan kebocoran tiket walaupun sudah jauh menurun dibandingkan dengan beberapa pertandingan kandang Persib terdahulu.
Dari 18 ribu tiket yang dicetak panpel, Budi Bram mengatakan bahwa tiket yang laku terjual sekitar 80 persen.
“Maka, ternyata kenaikan harga tiket dan gelaran layar lebar di 6 titik kota bandung berhasil menurunkan animo bobotoh untuk datang langsung ke stadion. Untuk itu pada laga selanjutnya, strategi ini akan kembali dipakai,” jelasnya.
Komitmen Kepolisian beberapa hari lalu untuk bekerja sama menciptakan pertandingan yang aman dan nyaman terbukti benar. Hal ini terlihat dari kebocoran tiket yang jauh menurun. Untuk itu, Budi Bram mengatakan banyak terima kasih atas kerjasamanya dengan Kepolisian sehingga segala sesuatunya dapat berjalan lancar dan kondusif.
Info Plus:
Keenam lokasi nonton bareng menggunakan layar lebar itu adalah :
  • Lapangan Sidolig
  • Lapangan Tegalega
  • Radio Qyu Soreang
  • Alun-alun Ujung Berung
  • GOR Padjadjaran
  • Lapangan Rajawali Cimahi
 Sumber Sima Maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.