Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Robby Puas Dengan Formasi Dadakan

::Khrisna Prasetya::

Meski berakhir seri, pelatih Persib, Robby Darwis mengaku cukup puas dengan permainan para amunisi polesannya kali ini. Robby menilai mereka bermain penuh semangat dan motivasi tinggi.
 
"Sekalipun kita harus kehilangan Cristian Gonzales yang absen karena hukuman akumulasi kartu, namun mereka tetap memiliki semangat untuk menang" kata Robby.

Tanpa kehadiran Gonzalez, sepanjang pertandingan timnya mampu mendominasi permainan. Hanya saja, pemain kurang baik dalam mengontrol emosi sehingga gagal menyelesaikan peluang.

"Di pertandingan ini, lini depan kita memang diisi oleh formasi dadakan, sehingga penyelesaian akhir kita sedikit bermasalah. Tapi itu wajar, karena kita tidak punya penyerang berkarakter pembunuh, seperti Gonzales," jelasnya.

Meski demikian, Robby menganggap satu poin yang diperoleh Persib pada laga kandang kali ini, dianggapnya wajar. Dengan hasil ini pun, Persib mampu kembali bertengger di posisi empat dengan nilai 44 dari 30 kali bertanding.

Sementara itu, Persipura Jayapura masih berada di posisi 2 klasemen dengan mengumpulkan nilai 57 dari 30 kali bertanding.
 sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.