Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Rene Kecewa Dapat Kartu Merah

::Khrisna Prasetya::

Christian Rene Martinez mengaku khawatir kartu merah yang diperolehnya dalam laga versus Persipura menjadi bahan hujatan bobotoh dan media. Beruntung hal itu tak terjadi lantaran Manajer Persib justru mengucapkan selamat kepadanya karena telah menyelamatkan Maung Bandung dari kebobolan.
 
Rene mengaku tidak mengerti sama sekali dengan keputusan wasit yang langsung mengultimatumnya dengan kartu merah.

"Saya kecewa dengan keptusan wasit yang langsung memberi kartu merah dan tidak memberikan kartu kuning dulu. Saya kira ini adalah kesalahan wasit yang tidak suka dengan Persib," kata pemain bernomor punggung 17 ini.

Menurut Rene, dalam perjalanannya di Liga Super Indonesia (LSI) Persib terlalu banyak musuh dari unsur perangkat pertandingan seperti wasit. Menurutnya, wasit tidak menginginkan Persib untuk menjadi juara.

"Mau bagaimanapun caranya akan sulit sekali kalau harus melawan musuh seperti wasit. Dan Persib sulit akan menjadi juara kalau wasitnya masih seperti ini," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, meski bermain imbang, perjuangan para pemain harus dihargai. Pasalnya, seluruh awak Maung Bandung bermain sangat baik di pertandingan tadi malam.

"Saya kira hasilnya draw ini sudah bagus. Karena kedua tim sama-sama bermain baik dan ngotot ingin mendapatkan kemenangan untuk mengamankan posisi. Dengan hasil draw itu artinya peran dari pemain belakang itu pun sudah berjalan sesuai dengan instruksi pelatih," imbuhnya.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.