Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Hot News: Budi Diusir Saat Latihan

::Khrisna Prasetya::

Striker Persib Bandung Budi Sudarsono diusir saat akan mengikuti sesi latihan di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (4/5/2010). Pelatih Robby Darwis melarang Budi mengikuti latihan karena belum melapor ke manajemen.

"Saya hanya menjalankan perintah manajemen. Budi harus lapor dulu kepada manajer Persib kalau mau latihan bersama tim," ungkap Robby, Selasa (4/5/2010).

Striker asal Kediri ini memang tidak ada kabar sejak insiden pemukulan dirinya kepada bek Persitara Jakarta Utara Ledi Utomo, Rabu (28/4/2010) silam yang menyebabkan dirinya langsung mendapat kartu merah. Bahkan, Budi juga tidak mengikuti sesi latihan setelah insiden tersebut.

Robby menyatakan, sikap indisipliner Budi membuat manajemen geram. Pasalnya, bukan kali ini saja eks striker Sriwijaya FC tersebut mangkir latihan dan tidak memberikan kabar kepada manajemen maupun jajaran pelatih.

Jika masih ingin masuk line up pemain, Robby menegaskan Budi harus mendapatkan restu dari manajer Persib. "Kita memang masih butuh Budi. Tapi kini harus ada izin manajemen dulu kalau masih mau main," pungkasnya.




sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.