Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Jurus Eka Untuk Kalahkan Persiwa

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung gagal meraih poin penuh ketika menjamu Persipura Jayapura pada tarung lanjutan Liga Super di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5) malam. Maung Bandung yang mendominasi permainan harus puas berbagi skor 0-0 dengan tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.


Gelandang tengah andalan Persib Eka Ramdani, tak mau timnya kembali gagal meraih poin penuh saat Persib melawan Persiwa Wamena, Kamis (6/5). Pemain bernomor punggung delapan ini bertekad membawa Persib meraih kemenangan perdana di Stadion Siliwangi musim ini.
"Kami akan bermain lebih maksimal nanti. Satu caranya dengan memanfaatkan bola-bola mati. Dalam pertandingan kemarin bola-bola mati belum bisa maksimal karena banyak melambung," kata Eka, Senin (3/5).
Eka menilai Persiwa akan bermain keras seperti layaknya tim-tim dari wilayah timur Indonesia. Namun pemain  yang akrab dipanggil Ebol ini mengatakan, dirinya sudah mempunyai trik agar bisa memenangkan pertandingan. "Intinya jangan sampai terpancing emosi," ucap pemain asal Purwakarta ini.
Melawan Persiwa, menurut Eka Persib akan bermain berbeda. Pasalnya, Persib sudah bisa kembali diperkuat penyerang andalannya Cristian "El Loco" Gonzalez. El Loco saat pertandingan melawan Persipura terpaksa absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.