Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Panpel Persib Tunggu Rekomendasi Kepolisian

::Khrisna Prasetya::

Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung, masih menunggu rekomendasi dari Polwiltabes Bandung untuk menggelar laga Persib kontra Persiwa Wamena di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis (6/5). Menurut rencana, polwiltabes akan mengeluarkan rekomendasi kepada Panpel Persib, Selasa (4/5) hari ini.

"Biasanya rekomendasi dikeluarkan H-2 sebelum pertandingan. Jadi kita tunggu saja besok (hari ini, red)," ujar Sekretaris Panpel Persib, Budi Bram Rachman saat ditemui wartawan di Cafe Persib, Jln. Sulanjana Bandung, Senin (3/5).

Dijelaskan Budi, pihaknya sudah melayangkan surat izin pertandingan Persib sampai akhir kompetisi musim ini. Meski demikian, polwiltabes akan memberikan rekomendasi untuk setiap satu pertandingan.

"Kita sudah mengajukan izin ke polwiltabes untuk lima pertandingan akhir di musim ini. Namun pihak kepolisian akan mengeluarkan surat rekomendasi kepada panpel untuk satu pertandingan saja," ungkapnya.

Panpel Persib sudah menyerahkan persyaratan yang menjadi ketentuan dalam permohonan izin tersebut kepada polwiltabes. "Semua persyaratan sudah kita penuhi dan kita berharap rekomendasi tersebut akan segera diterima," terangnya.

Melihat pelaksanaan pertandingan Persib kontra Persipura di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5) lalu yang berjalan lancar, pihaknya optimistis polwiltabes akan mengeluarkan rekomendasi kepada panpel untuk menggelar pertandingan Persib melawan Persiwa. Selain itu, perilaku para bobotoh di dalam dan di luar stadion saat pertandingan berlangsung menambah optimisme panpel.

"Usai pertandingan pihak polwiltabes memberikan respons positif dan mengapresisi bobotoh yang memberikan dukungan dengan tertib tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan," katanya.


Sumber Galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.