Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Eka: Bobotoh Harap Maklum

::Khrisna Prasetya::

Para skuad Persib Bandung merasakan duka yang mendalam atas tewasnya dua bobotoh dan beberapa lainnya luka-luka. Mereka berharap semua keluarga korban bersabar dan para korban luka-luka bisa segera sembuh.

Pemain yang merasakan duka mendalam diantaranya adalah gelandang Eka Ramdani. Eka prihatin karena rupanya masih ada saja bobotoh yang harus meregang nyawa ketika akan menyaksikan dirinya dan rekan-rekannya berlaga.

"Kami hanya bisa berdoa agar mereka yang meninggal mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Sedangkan yang luka-luka semoga bisa cepat kembali ke rumahnya masing-masing," kata Eka, Senin (3/5/2010).

Mantan kapten Persib ini juga mengimbau agar semua bobotoh memaklumi Persib saat tampil di stadion Siliwangi. Sebab, kapasitas stadion milik Kodam III Siliwangi tersebut jauh dari cukup. Stadion Siliwangi hanya bisa menampung sekitar 15 ribu penonton. Sedangkan stadion Si Jalak Harupat bisa menampung 27 ribu penonton.

"Jadi bobotoh harap maklum dan jangan memaksakan diri untuk datang, terutama yang dari luar kota. Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," jelasnya.

Kalaupun tetap ingin menonton, kata Eka, sebaiknya melakukan perjalanan dengan aman. Misalnya mobil bersama-sama atau menggunakan kereta api dengan cara aman yakni membeli tiket dan duduk di dalam.

"Kita hanya tidak ingin kejadian ini terulang lagi. Bobotoh harus sadar dan maklum. Kalau tidak punya uang, sebaiknya nonton di rumah atau adakan saja nonton bareng di wilayahnya masing-masing," bebernya.
 Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.