Pasang Iklan di Sini

Tuesday, May 4, 2010

Persib Fokus di Piala Indonesia

::Khrisna Prasetya::



Persib berharap meraih sukses di Piala Indonesia meski berada di grup berat.

Gagal di Superliga, Persib kemudian membidik Piala Indonesia. Hanya, Persib harus berusaha keras untuk lolos delapan besar.

Bagaimana tidak. Tim Maung Bandung yang bergabung di Grup K di 16 besar Piala Indonesia akan bersaing dengan tim-tim Superliga, Persebaya dan Bontang FC serta kuda hitam Persibo dari Divisi Utama.

Grup K sendiri digelar di Surabaya sehingga memberi keuntungan bagi Persebaya karena bermain di hadapan pendukungnya. Persib akan mengawali pertarungannya dengan menghadapi Bontang FC, Minggu (9/5).

"Kami fokus pada Piala Indonesia karena babak 16 besar segera dimulai. Namun, kami juga tidak akan melepas laga di Superliga. Kami harus bisa memenangkan tiap pertandingan untuk mengamankan posisi papan atas,
" kata pelatih Persib Robby Darwis.

Saat ini, Persib berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari 30 laga. Meski berhasil memenangkan empat laga yang tersisa, Maung Bandung tidak mungkin melewati pimpinan Arema yang sudah mengantongi 60 poin.

-

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.