Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Robby: Persiwa Tak Sebagus Persipura

::Khrisna Prasetya::

Pelatih Persib Maung Bandung Robby Darwis menilai tim Persiwa Wamena tak sebagus Persipura Jayapura. Menurutnya, dibandingkan Persiwa, teknik dan skill pemain Persipura lebih bagus.

"Namun, daya juang mereka sama dengan Persipura," kata Robby usai memimpin sesi latihan Persib di Stadion Siliwangi Bandung, Rabu (5/5/2010).

Robby mengatakan, salah satu pemain yang patut diwaspadai dari Persiwa adalah Peter Rumaropen dan Erik Weeks. Namun, kata dia, secara keseluruhan, para pemain Persiwa harus diwaspadai.

"Kita mewaspadai pergerakan Peter Rumaropen dan Erik Weeks. Tapi secara keseluruhan pemain Wamena patut diwaspadai," imbuh pelatih yang menggantikan tempat Jaya Hartono.

Persib akan menjalani laga kandang kedua di Stadion Siliwangi melawan Persiwa dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI), Kamis (6/5/2010) sore. Saat ini, Persib menduduki peringkat lima sementara Persiwa berada di posisi tujuh.
 sumber okezone


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.