Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Budi Terancam Dicoret dari Tim

::Khrisna Prasetya::

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan, striker Budi Sudarsono terancam dicoret dari skuad Maung Bandung. Termasuk, eks pemain Persija Jakarta tersebut direncanakan tidak akan masuk line up pemain, baik untuk Liga Super Indonesia (LSI) maupun Piala Indonesia 2010.

“Kita tengah pertimbangkan untuk mencoret Budi dari skuad. Kita serahkan semuanya kepada penasehat hukum di Persib bagaimana nanti mekanismenya,” ungkap Umuh, Selasa (4/5/2010).

Pria yang juga Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) ini menegaskan, Budi sudah terlalu sering mangkir dan bertindak indisipliner. Makanya, pihaknya akan bertindak tegas agar menjadi pelajaran bagi skuad yang lainnya untuk tidak seenaknya melanggar aturan di Persib.

“Kami sudah sering memaklumi tindakan Budi. Tapi sekarang sudah saatnya dia kita tindak tegas. Saya sudah mencoba menghubunginya. Tapi sejak pulang dari Persitara handphone-nya tidak aktif. Sepertinya tidak ada itikad baik dari Budi untuk menghubungi saya. Makanya kami tegas saja sekarang,” bebernya.

Parahnya, manajemen juga membebankan kepada Budi untuk membayar sendiri kartu merah yang didapatnya saat memukul bek Persitara Jakarta Utara Ledi Utomo (28/4/2010) silam. Umuh menegaskan, manajemen tidak akan menanggung sepeserpun uang denda akibat kartu merah yang didapat punggawanya tersebut.
sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.