Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Persib Lemah Saat Watching Ball

::Khrisna Prasetya::

Persiwa Wamena akan memanfaatkan kelemahan Persib Bandung yang dinilai suka watching ball. Para pemain Persib lengah saat sedang mengamati pergerakan bola dan menghadap sisi yang berlawanan.

Pelatih Persiwa, Zaenal Abidin mengakui secara kualitas pasukannya memang kalah dari Persib. Namun, Persiwa akan bermain dengan maksimal. Ia menilai semua lini Persib kuat, tapi bukan berarti tidak mempunyai kelemahan.

"Pemain Persib suka watching ball, saat menghadap sisi yang arah bola akan kita colong dan serang. Selain itu, bek Persib juga suka lengah," ujar Zaenal pada sesi latihan di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis 5 Mei 2010.

Persiwa juga akan memanfaatkan absennya Christian Rene Gonzales karena terkena kartu merah saat Persib melawan Persipura pada 2 Mei 2010. Menurut Zaenal, Rene merupakan bek yang aktif menggalang pertahanan.

"Kita akan memanfaatkan celah absennya Rene. Rene cerewet dan aktif dalam bertahan," ujarnya.

Kehadiran kembali striker Persib, Christian 'El Loco' Gonzales saat laga nanti dinilai Zaenal akan merepotkan lini belakang Persiwa. Menurutnya, Gonzales merupakan striker yang berbahaya dan efektif dalam melakukan finishing.

Ia juga mengakui kelemahan Persiwa yang beknya suka maju ke depan hingga tidak bisa mengantisipasi serangan balik. Tidak mainnya Yesaya Desnam cukup membuat lini belakang Persiwa kerepotan. Ia mempersiapkan Christian Kono sebagai stopper mendampingi Firli Apriansyah.

"Persiwa sering kecolongan karena pemain belakang sukanya terus menyerang. Kalau sudah ada bek yang naik, maka hanya tersisa dua di belakang. Dua lawan dua kan berbahaya," tegasnya. (one)

sumber VivaNews

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.