Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Maung Bandung Rindu Kemenangan

::Khrisna Prasetya::

Tujuh laga berturut-turut tidak pernah meraih kemenangan, membuat posisi Persib Bandung di posisi atas klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) terancam. Bahkan, posisi Persib kini tergeser PSPS Pekanbaru.

Makanya, para skuad Maung Bandung mengaku rindu kemenangan. Mereka semua siap tampil habis-habisan demi meraih poin absolut menghadapi Persiwa Wamena, Kamis (6/5/2010) sore.

Kiper Markus Haris Maulana mengaku ingin kembali merayakan pesta kemenangan bersama rekan-rekannya. Markus menyatakan, tim sangat rindu kemenangan pada ajang LSI musim ini.

"Kita masih punya empat laga kandang tersisa. Harus kita isi semua dengan kemenangan. Ini demi menjaga semangat berlaga dan mempertahankan posisi kita di rangking atas," ungkap Markus, usai sesi latihan Rabu (5/5/2010).

Eks penjaga gawang Arema Indonesia ini mengaku akan siap tampil habis-habisan menjaga keperawanan gawangnya. Dia berharap, semua pemain juga bisa kembali fokus menjaga pertahanan agar tidak lagi kecolongan seperti pada laga-laga sebelumnya.

"Kita wajib menang. Tidak ada alasan lagi, karena sekarang skuad sudah lengkap dan ada stiker andalan Christian Gonzales. Saya yakin kita bisa menang lagi," harapnya.
 Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.