Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Gilas PSM, PSPS Geser Persib

::Khrisna Prasetya::

PSPS Pekanbaru naik ke posisi empat klasemen sementara menggeser Persib Bandung setelah menggilas PSM Makassar 3-0 di Stadion Khaharuddin Nasution, Rumbai, dalam lanjutan Superliga Indonesia 2009/10.

Hasil ini membuat Tim Askyar Bertuah mengumpulkan nilai 47 dari 30 pertandingan. Tambahan tiga angka ini membuat PSPS unggul tiga poin dari Persib. Sedangkan PSM tetap berada di posisi kesembilan dengan nilai 43.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, PSPS langsung memberikan tekanan ke pertahanan PSM. Berbagai variasi serangan dilakukan untuk membongkar pertahanan tim Juku Eja.

Hasil itu membuahkan hasil ketika pertandingan memasuki menit ke-12. M Isnaini memperlihatkan kapasistasnya sebagai bomber lokal tersubur pada musim ini ketika merobek jala Samsidar setelah terjadi kemelut di depan gawang PSM. Dengan demikian,
Isnaini telah membukukan 15 gol sepanjang musim ini.
Unggul satu gol membuat PSPS semakin meningkatkan intensitas serangan ke pertahanan PSM. Sedangkan PSM mencoba untuk bangkit dengan memasukkan Park Jung-hwan di menit ke-15 guna menambah daya gedor.

Namun upaya PSM untuk menyamakan kedudukan tidak membuahkan hasil. Gawang Samsidar justru kebobolan kedua kalinya. Pada menit ke-34, tuan rumah menggandakan keunggulan melalui Putut Waringinjati.

Belum sempat membenahi pertahanan akibat gol Putut tersebut, Samsidar kembali harus memungut bola dari jalanya empat menit kemudian. Hal itu terjadi setelah Putut mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Di babak kedua, PSM melakukan pergantian penjaga gawang dengan menarik Samsidar untuk digantikan M Rahman. Pergantian ini cukup membuahkan hasil, karena PSPS tidak bisa menambah perbendaharaan gol mereka.

Di lain sisi, PSM yang akhirnya bermain terbuka tetap tidak mampu memperkecil kekalahan mereka. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, skor 3-0 untuk kemenangan PSPS tidak mengalami perubahan


sumber: Goal

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.