Pasang Iklan di Sini

Wednesday, May 5, 2010

Gonzalez ke Depan, Atep ke Sayap

::Khrisna Prasetya::

Berbeda dengan melawan Persipura Jayapura, Persib kembali mereposisi pemain. Setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu, mesin gol Christian ‘El Loco’ Gonzalez akan kembali menempati posnya didepan, sementara Atep bergeser kembali ke posisi bek sayap kiri. Dengan formasi andalan ini, pelatih Robby Darwis berharap timnya dapat kembali meraih poin sempurna melawan tamunya Persiwa Wamena.


CG99 akan kembali menebar ancaman di line depan Persib Bandung

“Karakter permainan antara Persipura dan Persiwa bisa dikatakan nyaris sama. Mereka mempunyai daya juang yang bagus. Namun dari skill individu, para pemain Persiwa masih dibawah Persipura,” katanya di stadion Siliwangi pagi ini.
Dua penyerang Persiwa, Eric Weeks  Lewis dan Pieter Rumaropen menjadi pemain yang harus diwaspadai oleh para pemain Persib.
Robby mengakui secara umum Maung Bandung kali ini sudah sangat siap. Walau ada beberapa pemain yang belum sepenuhnya fit, seperti Eka Ramdani dan Atep, namun Robby percaya Persib dapat memenangkan pertandingan tanpa ada masalah.
Pada pertandingan ini, Persib Bandung akan kehilangansalah satu bek andalannya, Rene Martinez karena terkena kartu merah pada pertandingan sebelumnya melawan Persipura.
“Saya belum menentukan siapa pemain yang akan menggantikan peran dari Rene di belakang. Kita punya Aji Nurpijal, Edi Hafid, dan Wildansyah. Saya musti melihat kesiapan mereka sesaat sebelum pertandingan besok,” ujarnya.
Berdasarkan catatan, pemain muda Persib, Wildansyah selalu menjadi pilihan pertama dalam 5 pertandingan terakhir Persib. Wildansyah sendiri mengaku senang jika pelatih kembali mempercayakannya bermain dari menit pertama.
“Siapa yang tidak senang jika ditunjuk untuk bermain dari menit pertama? Apalagi nanti jika saya main, maka saya akan menempati posisi asli saya sebagai seorang bek. Saya akan berusaha menunjukan permainan terbaik,” kata Wildan kepada wartawan di Persib Cafe beberapa hari lalu.

Sumber sima maung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.